Jenis dan kelebihan Bahan Jersey Yang Harus Anda Ketahui - Andira Fashion

Kain jersey
Andira Fashion -  Bahan jersey belakang ini menjadi bahan yang sedang trend, karena banyak yang menggunakan kain jersey untuk di buat gamis, jilbab maupun celana. bahan jersey ada 3 macam di antarnya jersey licra, jersey spandek ballon dan jersey korea.

Pengertian bahan jersey 
Bahan jersey merupakan bahan sejenis rajutan dan berteksture lembur yang terdiri dari serat sintetis dan sebagian serat katun. penggunaan kain ini biasanya di buat untuk gamis , jilbab dan celana. kain jersey bisa di jadikan kain yang sedang banyak di gunakan untuk gamis.

                        
Gamis di atas adalah salah satu gamis yang menggunakan bahan jersey spandek balon. Jersey di bagi menjadi 3 tingkatan yaitu jersey sutra(licra), spandek balon dan jersey Premium korean.

Inilah beberapa kelebihan yang dimiliki gamis berbahan jersey:
1. Nyaman dipakai, bahannya adem dan jatuh sehingga tidak membuat badan menggembung dan terlihat gemuk.
2. Terdapat banyak pilihan warna.
3. Terdapat berbagai pilihan ketebalan bahan sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan kita.
4. Harga bervariasi, tergantung ketebalan, kualitas bahan, dan kenyamanan yang kita butuhkan.

Tag - kain jersey super,,kain jersey premium,,kain jersey adalah,,kain jersey super premium,,kain jersey seperti apa,,kain jersey motif,,kain jersey stella,,kain jersey polos,,cara menjahit kain jersey,,kain jersey korea,,kain jersey balon super,,bahan kain jersey,,bahan kain jersey premium,,contoh kain jersey,,cara jahit kain jersey,,kain jersey grade a,,kain jersey itu seperti apa,,jenis kain jersey,,kain jersey lemon,,macam macam kain jersey,,kain jersey tebal

Jenis dan kelebihan Bahan Jersey Yang Harus Anda Ketahui - Andira Fashion Jenis dan kelebihan  Bahan Jersey Yang Harus Anda Ketahui - Andira Fashion Reviewed by andira fashion on Desember 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.