5 Ide Bisnis Makanan Ringan Untuk pemula Di Jamin Laris - Bisnis Online Dan Ofline

Bisnis makanan ringan merupakan bisnis berskala rumah tangga yang memiliki peluang sangat bagus untuk saat ini maupun yang akan datang. Permintaan pasar untuk makanan ringan terus mengalir. Melihat penikmat makanan ringan, tidak hanya anak-anak, tetapi juga remaja, dewasa, hingga orang tua.maka peluang untuk menjual makanan menjadikan hal yang perlu kita coba, dengan cara membuat menarik pelanggan berdasarkan nama makanan yang unik maupun relevan, untuk menarik pelanggan juga bisa kita memasarkan di media sosial agar banyak orang yang ingin datang ke warung/cafe/angkringan kita.

. Jualan Aneka Minuman Dingin
Aneka Es Tawon
Es Tawon ini adalah es yang di buat orang malang, kita dapat membuat es yang unik dan tentu nya rasa nya segar dan nikmat, Minuman dingin merupakan jenis minuman yang banyak disukai orang, seperti ice cream, puding, es teh, es susu, dan masih banyak lagi. Usaha ini sangat cocok dilakukan pada siang hari, didaerah yang panas, baik di sekitar taman maupun sepanjang jalan. Konsumen minuman dingin membidik semua umur, mulai anak kecil hingga orang tua, baik laki-laki maupun perempuan, sehingga bisnis ini memiliki prospek yang sangat cerah.

2. Gorengan
Gorengan

Jika di sekitar kita masih belum banyak yang berjualan Gorengan kita perlu membuat gorengan di waktu pagi sampai siang, untuk menarik pelanggan yang bekerja bangunan, di kantor maupun umum.. untuk sore hari kebanyak orang jualan di sore hari, jika lanjut untuk berjualan di sore hari sampai malam kondisi gorengan harus fresh, jangan yang dari pagi di jual lagi, ini membuat pelanggan atau pembeli tidak bisa menikmati aneka gorengan yang seharusnya segar di makan tapi berubah kaku saat di makan.

3. Usaha Kedai Kopi ( harus menarik )
Kedai kopi 
Kopi merupakan minuman favorit sebagian besar masyarakat Indonesia, yang telah berkembang pesat, sehingga terdapat banyak jenis minuman kopi, misalnya saja kopi luwak yang terkenal enak dan memiliki cita rasa khas. Usaha ini membutuhkan modal yang kecil, tergantung besar kecilnya usaha, seperti: angkringan, warung kopi, atau café. Contoh untuk usaha angkringan, bisnis ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, namun memiliki prospek yang cukup bagus, sehingga tidak mengherankan kini banyak tumbuh angkringan baru.

4. Tahu Kremes
Tahu kremes merupakan tahu yang di luarnya dilapisi tepung garing, tahu ini memiliki banyak sebutan, seperti: tahu kress, jeletot, goyang lidah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tahu ini merupakan jenis makanan ringan yang banyak disukai, mulai anak-anak sampai dewasa, sehingga tahu merupakan salah satu bisnis yang memiliki prospek usaha yang sangat bagus.


5. Getuk Goreng 
Getuk goreng
Getuk goreng adalah bisnis makanan ringan kekinian makanan cara bahasa jawa telo di goreng yang sangat nikmat di hidangkan di pagi hari atau sore hari untuk membuka usaha getuk goreng cocok nya di jual di waktu pagi hari atau sore sampai malam hari .


Kesimpulan 

Dari semua jenis makanan yang kita jual bisa kita manfaatkan untuk di pasarkan di dunia online , karena selama ada jaringan internet, harus kita manfaatkan untuk di pasarkan di online, melalui sosial media maupun market place.

Tag - 15 Peluang Usaha Makanan Ringan Unik yang Menghasilkan , GoUKM, 

35 Ide Bisnis Makanan Ringan Khas Indonesia Unik dan Ala Cafe, bisnis makanan ringan untuk ibu rumah tangga, 

135 Ide Usaha Rumahan Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga 100% Sukses, bisnis makanan ringan online,bisnis makanan ringan kemasan,bisnis makanan ringan untuk anak sekolah,bisnis makanan ringan kriuk,bisnis makanan ringan yang menguntungkan,bisnis makanan ringan pedas,bisnis makanan ringan yang tahan lama,bisnis makanan ringan yg menjanjikan,bisnis makanan ringan modal kecil,bisnis makanan ringan rumahan,bisnis makanan ringan atau snack,bisnis makanan ringan anak muda,bisnis makanan ringan ala rumahan
5 Ide Bisnis Makanan Ringan Untuk pemula Di Jamin Laris - Bisnis Online Dan Ofline 5 Ide Bisnis Makanan Ringan Untuk pemula Di Jamin Laris  - Bisnis Online Dan Ofline Reviewed by andira fashion on Januari 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.