Perbedaan kain misbee dan jersey



Andirafashion - Pastikan kalian paham dulu jenis kain yang digunakan untuk pembuatan gamis, setidaknya secara umum. Sebenarnya jenis kain untuk bahan gamis itu banyak banget. Tapi pada postingan ini saya mau review beberapa jenis kain bahan gamis yang saya ketahui. 

Jersey


Screenshot-2018-4-5 Samara Gamis Jersey - Magenta

Jenis kain ini seperti yang saya sebutkan di awal, bahannya lentur dan enak dipakai. Permukaan kainnya halus, tidak berbulu dan melar. Kalau dipakai tuh rada ngejiplak dan membentuk lekuk tubuh. So, sebaiknya kalau membeli gamis bahan jersey ini pilih yang kualitas super dan tebal. Bisa pilih yang jenis umbrella yang bagian bawahnya lebar sehingga tidak terlalu membentuk lekuk tubuh ya!


Misbee

Bahan misbee ini memiliki sifat yang lentur dan melar seperti jersey namun serat kainnya lebih tebal dan memiliki tekstur seperti kulit jeruk. Gamis bahan misbee umumnya tidak terlalu kaku dan cocok juga untuk dipakai sehari-hari. Dibandingkan jersey, kain misbee ini terasa lebih adem dan lebih menyerap keringat.

Semoga dengan mengetahui jenis-jenis bahan kain, membuat Sista semakin yakin untuk berbelanja baju secara ONLINE dan tentunya di Andirafashion.com

Perbedaan kain misbee dan jersey Perbedaan kain misbee dan jersey Reviewed by saifulchamdi on Mei 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.