Grosir Jilbab Instan Lipit Motif Rp. 28.000 - Jilbab Murah `Andira Fashion`


ANDIRA FASHION Jilbab  Instan Lipit Motif adalah produk jilbab instan terbaru kami yang berbahan bubblepop dengan desain dengan lipatan dibagian sekitar wajah.

GROSIR JILBAB MURAH kami membuat produk ini dengan kualitas sangat baik dengan jahitan yang rapi. Jilbab ini cocok digunakan untuk mahasiswa yang tidak memiliki banyak waktu karna tidak perlu memberi peniti didagu, juga tidak perlu membentuk agar terlihat menarik karna sudah didesain dengan lipatan trend 2018. Cocok juga digunakan anak muda dan ibu muda karna instan dan fashionable.


CARA PEMESANAN minimal order setengah kodi (10 pcs) silahkan hubungi melalui WA atau telepon ke nomor 085875728636. Pembelian diatas 10 kodi harga lebih murah.

ALAMAT PRODUKSI  Jepara kecamatan nalumsari desa prigtulis, dukuh gajihan rt 03/01 kodepos 59466

TAG-jilbab instan modis,jilbab instan pesta,jilbab instan najwa,jilbab instan rempel,jilbab instan masa kini,jilbab instan murah,jilbab instan rabbani,jilbab instan terbaru 2018,jilbab instan tali belakang,jilbab instan,jilbab instan terbaru,jilbab instan amira,jilbab instan antem,jilbab instan aisyah,jilbab instan aira,jilbab instan anak,jilbab instan anti tembem,jilbab instan arrafi,jilbab instan adiba



Grosir Jilbab Instan Lipit Motif Rp. 28.000 - Jilbab Murah `Andira Fashion` Grosir Jilbab Instan Lipit Motif Rp. 28.000 - Jilbab Murah `Andira Fashion` Reviewed by andira fashion on Maret 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.