Perbandingan Kain Balotelli dan Wolfis

Kain Balotelli

Andira Fashion ~ Banyak kalangan, khususnya pihak konveksi yang kebingungan apakah akan menggunakan jenis kain Balotelly atau Wolfis. Berikut ini adalah beberapa perbandingan dari kedua jenis kain tersebut.
Kain Balotelly memiliki tekstur yang bergaris. Dan saat dikenakan, jenis bahan ini relatif ringan, tidak transpran dan juga nyaman. Selain itu, juga tidak menampakkan lekukan pada tubuh. kain ini memang memiliki sifat yang lemas dan banyak menawarkan pilihan warna.
Sedangkan kain Wolfis ciri khasnya adalah memiliki permukaan yang agak halus dan tidak mudah kusut. Ia juga sangat ringan ketika dipakai serta tidak transparan. Wolfis juga menawarkan beragam varian warna seperti kain Balotelly.
Untuk harga kain Balotelly sendiri cenderung lebih mahal apabila dibandingkan dengan kain Wolfis. Akan tetapi, selisih harga yang ditawarkan juga tidak terlampau jauh. Sementara untuk kain Wolfis memiliki tipe, warna dan ketebalan yang terlalu banyak. Dengan demikian, pelanggan akan cenderung kesulitan dalam menemukan tekstur kain yang diinginkan.
Kain Balotelly menjadi salah satu jenis kain yang cukup diminati oleh banyak kalangan. Terlebih untuk perusahaan yang memproduksi pakaian seperti baju koko, gamis, jilbab dan sebaganya. Jenis kain ini menawarkan berbagai kelebihan di dalamnya yang memberikan kenyamanan tersendiri untuk semua kalangan.
Bahan ini memiliki ciri khas yaitu tekstur garis-garis, saat dipakai bahan ini sanagt ringan, nyaman, tidak transparan saat dipakai atau tidak menampakkan lekukan tubuh. Dan sifatnya lemas jatuh dan kaya akan pilihan warnanya.
Bahan Wolfis ini memiliki ciri khas yaitu permukaan yang halus, tidak mudah kusut, ringan saat digunakan, tidak transfaran juga dan tidak kalah dengan bahan balotelli juga kaya akan varian warnanya.
Kekurangan Balotelli :
Harganya bahan katun balotelli lebih mahal dibandingkan dengan bahan wolfis. Namun perbedaanya tidak terlalu jauh.
Terlalu banyak tipe, warna, dan ketebalan kainnya. Sehingga Anda akan sedikit kesulitan untuk menemukan tekstur kain wolfis yang sama dengan yang pertama pernah dibeli.



Perbandingan Kain Balotelli dan Wolfis Perbandingan Kain Balotelli dan Wolfis Reviewed by saifulchamdi on Juni 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.