Cara Meningkatkan Trafik dari Facebook

Andirafashion ~ Cara Meningkatkan Trafik dari Facebook

Ada tiga cara mendatangkan dan meningkatkan trafik dari facebook ke blog kita, atau usaha online lainnya. Apa itu?

1. Cara Manual
2. Cara otomatis memakai boot atau tool.
3. Cara Iklan di facebook. 
4. Sosial Grup Facebook


1. Cara Manual
- Buat beberapa akun fb klonengan dengan interest setiap akunnya relevan. Tapi akun satu dengan akun yang lainnya interest temannya harus berbeda.
- Satu akun untuk satu blog,
- Buat Fans Page di setiap akun sesuai dengan interest akun fb yang kita buat,
- Buat Group di setiap akun sesuai dengan interest akun dan blog yang dikaitkannya.
- Jangan lupa gabung setiap akun dengan group lain yang seinterest.

2. Cara otomatis memakai boot atau tool.

Ini memakai tool yang banyak dijual, misalnya yang sedang populer adalah The Graph. Tool ini dengan multi fungsi. Bisa digunakan untuk mencari group yang kita inginkan, untuk mencari status yang populer, mencari konten/video viral, dan lain-lain. Dan tool ini bisa kita gunakan untuk mendatangkan trafik ke blog kita.

3. Cara Iklan di facebook. 

Cara ini terbilang sangat efektif untuk mendatangkan trafik ke blog kita. Memasang iklan di facebook biasanya lebih tertarget ke sasaran orang-orang yang tepat. Kita bisa mengiklankan blog kita langsung atau fans page yang dikaitkan dengan blog kita.

Memasang iklan di facebook sekarang lebih mudah, pembayarannya bila dulu harus melalui credit card, kini bisa dengan rekening bank lokal di Indonesia. Lebih gampang dan mudah, satu hal lagi kita bisa mengatur anggaran iklan sesuai dengan kemampuhan kita.


4. Sosial Grup Facebook

membuat sebuah group anda sendiri di facebook untuk bisnis anda dan mengundang orang untuk bergabung. Ini merupakan stategi viral marketing yang sangat bagus. Dengan groups anda sendiri anda dapat melekatkkan link, update bisnis, dan event sehingga member groups anda selalu menerima update dengan apa yang anda lakukan.




tag ~ trafik facebook,trafik ankara facebook,trafik dari facebook,trafik ekerö facebook,trafik göteborg facebook,trafik gdynia facebook,trafik kazaları facebook,trafik park facebook,trafik pÃ¥ facebook,trafik polisleri facebook,x trafik facebook
Cara Meningkatkan Trafik dari Facebook Cara Meningkatkan Trafik dari Facebook Reviewed by saifulchamdi on Juli 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.