Gamis Hyget Rp 23.500 Grosir-Konveksi Gamis Murah

      

Grosir Gamis Termurah/Langsung dari tempat produksi

Andirafashion - Khusus Jual grosir, kita menerima penjualan grosir dengan minimal order setengah kodi per model sampai ribauan.

Gamis Hyget  sangat cocok dipakai untuk wanita dewasa sampai orang tua. Gamis ini juga sangat friendly untuk dipakai oleh ibu-ibu yang sedang menyusui karena dengan model resleting  didepan sehingga sangat memudahkan. Dengan Bahan Hyget yang kainnya lembut dan halus serta dapat menyerap keringat dengan baik sehingga nyaman digunakan.

Gamis Hyget

Dibawah kami sertakan beberapa informasi untuk pemesanan mengenai Gamis Hyget meliputi harga, spesifikasi, merk dan juga foto-foto desain. 

Spesifikasi Gamis Hyget
  • Jenis Kain Hyget
  • Ukuran (LD 94cm PJ 130cm)
  • Berat 230 Gram    
  • Resleting Depan                         
Harga Gamis Hyget
  • Rp 23.500 Untuk Order Minimal 25 Kodi (500Pcs)
  • Rp 25.000 Untuk Order Kodian
Catatan : Harga sewaktu waktu bisa berubah, tergantung berapa banyak item/model yang di order & Model Selalu Update

Untuk pemesanan silakan klik link ini untuk terhubung di Whatsapp

Lokasi produksi/Lokasi Gudang : Rt 003/001 Dk Gajihan Desa Pringtulis -Nalumsari ,Jepara (ID 59466) / Bisa di cek di google andira fashion.ge
Atau bisa kunjungi di halaman facebook Andira Konveksi.

Semoga bisa bekerja sama dengan kami andirafashion/Arfa agar Selalu lancar dan berkah, Amiin.


Terkait : gamis hyget busuai,gamis hyget kaktus,gamis hyget adalah,gamis hyget sultan,gamis hyget jumbo,gamis hyget polos,gamis hyget kudus,gamis hyget serut,bahan hyget gamis adalah,gamis bahan hyget seperti apa,harga gamis bahan hyget,gambar gamis bahan hyget,gamis plisket bahan hyget,baju gamis bahan hyget,contoh gamis bahan hyget,agen gamis bahan hyget,baju bahan hyget,harga gamis hyget,gamis hyget cempaka,gamis bahan hyget,gamis hyget shopee.
Gamis Hyget Rp 23.500 Grosir-Konveksi Gamis Murah Gamis Hyget Rp 23.500 Grosir-Konveksi  Gamis Murah Reviewed by andira fashion on Desember 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.