Termurah Gamis Bahan Misbee Rp 38.000-Konveksi Gamis Termurah

     

Grosir Gamis Termurah/Langsung dari tempat produksi

Andirafashion - Khusus Jual grosir, kita menerima penjualan grosir dengan minimal order setengah kodi per model sampai ribauan.

Gamis Misbie  sangat cocok dipakai untuk wanita dewasa sampai orang tua. Gamis ini juga sangat friendly untuk dipakai oleh ibu-ibu yang sedang menyusui karena dengan model resleting  didepan sehingga sangat memudahkan. Dengan Bahan Misbee yang kainnya lembut dan halus serta dengan bahan yang lumayan tebal dan menyerap keringat dengan baik sehingga nyaman digunakan.


Gamis Misbie

Dibawah kami sertakan beberapa informasi untuk pemesanan mengenai Gamis Misbie meliputi harga, spesifikasi, merk dan juga foto-foto desain. 

Spesifikasi Gamis Misbie
  • Jenis Kain Misbee
  • Ukuran (LD 100cm PJ 120cm)
  • Berat 350 Gram    
  • Resleting Depan                         
Harga Gamis Misbie
  • Rp 38.000 Untuk Order Minimal 30pcs
  • Rp 40.000 Untuk Order Kodian
Catatan : Harga sewaktu waktu bisa berubah, tergantung berapa banyak item/model yang di order & Model Selalu Update

Untuk pemesanan silakan klik link ini untuk terhubung di Whatsapp

Lokasi produksi/Lokasi Gudang : Rt 003/001 Dk Gajihan Desa Pringtulis -Nalumsari ,Jepara (ID 59466) / Bisa di cek di google andira fashion.ge
Atau bisa kunjungi di halaman facebook Andira Konveksi.

Semoga bisa bekerja sama dengan kami andirafashion/Arfa agar Selalu lancar dan berkah, Amiin.


Terkait : gamis misbee polos,gamis misbee adalah,gamis misbee set,gamis misbee murah,gamis misbee jumbo,gamis bahan misbee,konveksi gamis misbee bandung,konveksi gamis misbee,gamis misbee shopee,gamis misbee set khimar,gamis bahan misbee seperti apa,harga gamis bahan misbee,bahan gamis misbee,harga gamis misbee,kain gamis misbee.
Termurah Gamis Bahan Misbee Rp 38.000-Konveksi Gamis Termurah Termurah Gamis Bahan Misbee Rp 38.000-Konveksi Gamis Termurah Reviewed by andira fashion on Desember 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.