Jadikan FB+WA Sebagai Media Promosi Untuk Menghasilkan 3 juta/bulan

 


JUALAN GAK DAPAT PEMBELI? MUNGKINKAH?

Salah satu hal yang dikhawatirkan seorang pengusaha adalah bisnisnya kesulitan dapat pembeli. Ya semua pengusaha berharap jualannya laris manis, mana ada pengusaha yang ingin usahanya sepi?

Junlah penduduk di indonesia itu banyak, setiap orang punya kebutuhan yang perlu dipenuhi. orang yang sudah pakai internet juga banyak, yang belanja online juga sudah puluhan juta orang. Dari sebanyak itu, transaksi yang dibukukan bahkan sudah mencapai ratusan triliun. Jadi sangat tidak masuk akal jika orang yang bisnisnya benar kesulitan dapat 1 pembeli. "Ya, Bisnis Sepi Pembeli itu Mustahil". Saat kita memasarkan sesuatu, maka saat itu juga kita sedang menjemput rizeki. Dan bukankan setiap orang sudah ada rizekinya masing-masing?. Jadi, untuk saat ini yang mungkin masih kesulitan untuk mendapatkan pembeli, lebih baik waktunya dipakai untuk belajar bagaima cara memasarkan produknya agar semakin laris.

Facebook Marketing. Apa itu Facebook Marketing? 

Facebook Marketing adalah strategi pemasaran dengan menggunakan media sosial facebook. Jadi mulai mengenalkan produk anda, membuat orang lain membeli, sampai mengubah pembeli menjadi pelanggan, itu lewat facebook. Mungkinkah? sangat mungkin sekali , dan banyak orang yang sudah merasakannya. Sebenarnya facebook marketing terbagi menjadi 2 macam. cara pertama adalah berbayar yang kedua dengan gratisan

Bagaimana cara menerapkan facebook marketing kedalam bisnis.

  • Pertama, Isi Teman Facebook dengan Target Pasar. Orang yang membeli adalah mereka yang melihat postingan kita , jika yang melihat promosi kita bukan target pasar , maka sekeren apapun promosinnya, akan diabaikan pembaca.
  • Kedua, Interaksi dan Terus Interaksi. Dengan interaksi akan mendekatkan dengan target pasar dan dengan adanya interaksi akan timbul kepercayaan sehingga membantu target pasar menguatkan keputusan mereka untuk membeli produk kita.
  • Ketiga, Konten Relevan. Walaupun interaksi penting . tapi interaksi tidak cukup anda juga perlu untuk buat status, gunakan fitur tersebut untuk berinteraksi dengan target pasar anda. tulislah sesuat yang ingin dibaca oleh target pasar.
  • Keempat, Konsisten. Melakukan 3 poin-poin diatas setiap harinya.

Whatsapp Marketing. Apa itu whatsapp Marketing?

Whatsapp Marketing artinya strategi pemasaran dengan menggunakan WA untuk membuat orang lain mengenal, membeli dan ujungnya menjadi pelanggan bisnis anda dengan menggunakan WA.

Dalam WA Marketing yang perlu anda lakukan adalah:

  • Sapa
  • Tambah Trust (Kepercayaan)
  • Promosi

Tips Dapat 3 Juta Perbulan Rutin Dengan Media Promosi Gratisan

        Bagaimana sih mendapatkan keuntungan minimal 3 juta perbulan dengan memanfaatkan facebook dan WA secara gratisan. Untuk mencapai hasil 3 juta perbulan, maka kita perlu mengunakan analogi matematika sederhana.

Misalkan: keuntungan setiap produk 30.000. maka untuk dapat 3 juta perbulan, maka dalam 1 bulan harus bisa mendapatkan penjualan minimal 100 sales.

100 sales x Rp 30.000 = Rp 3.000.000

Lalu bagaimana cara mencapai angka penjualan sebesar itu? maka hitunglah rata-rata nilai konversi anda selama ini. sederhananya rata-rata konversi adalah jumlah pembeli dibanding jumlah kontak WA yang anda miliki.

Misal setiap bulan anda mendapat 100  kontak WA, dan dari 100 kontak WA tersebut yang membeli sebanyak 20 0rang . maka rata-rata konversinya adalah 20% (didapat dari 20 dibagi 100 di kali 100%). Jika rata-rata konversi 20% , maka untuk mencapai 100 sales , harus punya minimal 500 kontak WA.(100 sales : 20% = 500). Dengan mengetahui berapa jumlahnya , silakan berusaha mengumpulkan kontak database sebanyak yang anda butuhkan. utuk bisa seperti itu, maka yang perlu anda lakukan adalah 

  • Non stop tambah teman 
  • Non stop interaksi dengan teman facebook anda
  • Non stop tambah kontak WA
  • Non stop tambah trust kontak wa
kesalahan banyak pengusaha yang bisnisnya tidak berkembang karena mereka terjebak dalam aktivitas harran yang salah. jadi untuk anda yang saat ini belum tau apa yang perlu dilakukan , maka silakan terapkan poin-poin diatas sebagai aktivitas harian anda

(enterpreneurID-FB WA Fushion Marketing-Dewangga Nuzulumay-E-Book)






Jadikan FB+WA Sebagai Media Promosi Untuk Menghasilkan 3 juta/bulan Jadikan FB+WA Sebagai Media Promosi Untuk Menghasilkan 3 juta/bulan Reviewed by andira fashion on Desember 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.