Channel youtube masih di tinjau dan belum di setujui sampai saat ini , Ini Alasannya - Andirafashion



Andirafashion - Di pembahasan kali ini saya akan membahas sedikit masalah dalam peninjauan channel youtube yang sangat berbelit-belit. Mungkin bagi anda yang sudah terkena dismonetisasi maupun channel baru yang terkena oleh peraturan baru pada tanggal 20 februari 2018, yaitu setiap channel harus memenuhi persyaratan 1000 subscriber, dan penayangan selama 4.000 jam tayangan, yang saat ini channel belum di acc juga. Simaklah ulasan berikut...

Apa kendala yang sebenarnya ?
Mari kita simak beberapa informasi berikut :

INFORMASI PADA BULAN JANUARI

"Permohonan untuk Program Partner Youtube memerlukan waktu pemrosesan yang lebih lama dari biasanya. Semoga kami dapat meninjau permohonan ini pada akhir Januari. Terimakasih atas kesabaran Anda."

Sudah terlihat dari penjelasan notif tersebut, ketika membuka channel pada menu monetisasinya Setelah di tunggu yang cukup lama ternyata berubah lagi mengenai status peninjauan channel youtube hingga ke bulan april. Lihat informasi pada bulan april.

INFORMASI APRIL

"Permohonan untuk Program Partner YouTube masih berada di backlog. Semoga kami bisa segera meninjau beberapa permohonan yang masih terbuka sebelum akhir April. Terima kasih atas kesabaran Anda."

Setelah melihat notif pada channel bahwa peninjauan akan di selesaikan ketika akhir april. Pada kenyataanya berbelit-belit lagi dan status channel ternyata masih diTinjau hingga akhir juni.. Lihat informasi pada bulan Juni.

INFORMASI JUNI

"Saat ini kami sedang memproses permohonan untuk mengikuti Program Partner YouTube yang tertunda, dan semoga kami dapat menyelesaikannya hingga akhir bulan Juni. Terima kasih atas kesabaran Anda."

Setelah menyimak ringakasan tersebut silakan anda simak alasan-alasan berikut :

YouTube Help Forum
RS-Pascal mengatakan:

Halo!
Maaf mendengar bahwa saluran Anda belum ditinjau. Sayangnya, saat ini masih ada di backlog aplikasi Program Mitra YouTube. Tim berharap akan meninjau backlog lengkap pada akhir Juni. pada bulan Juni mereka menetapkan SLA internal mereka untuk meninjau aplikasi baru selama 30 hari. Beberapa Alasan Terbaru di Balik Pesan Yg luncurkan oleh YouTube Saat Menolak Memonetisasi Video Anda di Tahun ini.

Buddy Baker via YouTube Help Forum

Video ini (Itu Hypnosystems UK Diposkan) adalah persis apa yang seharusnya dilakukan pada BULAN lalu - fakta bahwa tidak ada satu di sini dapat atau akan melakukan apapun untuk memperbarui status ini di forum tidak masuk akal " saya telah Subbed Pencipta Insider, dan saya berharap bahwa mungkin kita akan mendapatkan update lebih saat ini untuk status hal - Jika youtube ingin kita percaya
( https://youtube-creators.googleblog.com/2018/04/an-update-on-our-2018-priorities.html )


Brian
maka mereka lebih baik mulai melakukan sesuatu tentang berkomunikasi secara lebih terbuka - telah terbukti bahwa YouTube "Mewakili" waktu yang mereka pikir itu akan mengambil untuk menyelesaikan backlog permintaan monetisasi:
Januari Pertama, lalu April, lalu Juni, dan mereka tidak memberitahu kami tentang hal itu di bulan November,

ketika mereka berencana mengubah pedoman untuk monetisasi - mereka hanya memberi semua orang sampai 20 Feb untuk mendapatkan 4000/1000 tingkat, 1 Januari.

Kapan youtube akan memposting sesuatu yang dipercaya dan dapat dicapai? Kita perlu opsi dukungan yang lebih baik, dan cara yang lebih baik untuk menyuarakan pendapat kita, sebagai umpan balik (Berkas 13)

dan kami tidak pernah mendengar sesuatu yang positif tentang hal itu - YouTube BELUM pernah jujur ​​dengan mereka yang telah menunggu untuk channel yang menghasilkan uang , dan itu adalah alasan bahwa orang yang marah: aku tahu bahwa aku akan marah juga, jika saya harus memberitahu 3 tenggat waktu yang berbeda, dan update yang bulan terpisah, dan janji-janji yang tidak capai.

Saya DO menyadari bahwa youtube memiliki JUTAAN pengguna dan bahwa itu tidak selalu feesable untuk selalu menjaga kata Anda, tetapi YouTube mengacaukan ini, dan mereka perlu mengambil tanggung jawab untuk apa yang mereka lakukan, apa yang mereka katakan, dan apa yang mereka BERARTI - kita TIDAK mindreaders dan cara HANYA kita tahu apa yang terjadi adalah jika YouTube MEMBERITAHU kami!.

Silakan Memahami: Setiap kali kita dijanjikan sesuatu, dan itu TIDAK terjadi, terlihat buruk bagi youtube! KEPERCAYAAN adalah sesuatu yang DIPEROLEH - Jika youtube ingin orang-orang untuk percaya pada mereka, maka mereka harus percaya padanya, dan membantu kami untuk tumbuh dengan memberikan orang-orang yang membutuhkannya dukungan yang mereka butuhkan. Hal ini sangat kurang karena Anda harus menjadi anggota YPP bahkan mengirim EMAIL, karena dukungan memberikan omong kosong jawaban dengan "informasi yang tidak berguna sopan" untuk TC dan relawan lainnya -

Jika YouTube adalah untuk mengungkapkan informasi lebih ke orang yang mengajukan pertanyaan , maka mungkin akan menghasilkan jauh lebih sedikit keluhan karena "robot" meskipun MANUSIA melakukan review.

hormat,
Brian

Setelah anda mengetahui alasan-alasan di atas. Maka kita perlu mengambil tindakan sebagaimana mestinya yang di inginkan oleh Youtube.
Banyak kasus dari mereka yang mempunyai channel youtube yang statusnya masih dalam peninjauan hingga mengeluhkan adanya ketidak konsekwensinya dalam menerapkan janjinya atau selalu berbelit-belit seperti yang sudah di jelaskan diatas.

Tidak hanya 1, atau 2 yang belum mendapatkan notif persetujuan, akan tetapi ratusan hingga ribuan channel yang masih tersimpan di backlog untuk antrian peninjauan.

Anda bisa melakukan beberapa cara agar channel yang masih status di tinjau segera di Accept / aprove dari Product forum Youtube.
Apa saja tips nya?

1. Pastikan Penayangan pada channel youtube anda sudah mencapai 1.000 Subscribers dan 4.000 Menit ditonton untuk di tinjau. (Real bukan sisa video yang dihapus).
2. Pastikan channel youtube anda dalam reputasi baik, atau tanpa terkena pelanggaran komunitas saat ini.
3. Pastikan channel anda juga tidak sedang mengalami status video di cekal di seluruh dunia.
4. Pastikan juga video-video di channel anda tidak pernah terkena Copyright.
5. Pastikan channel anda tidak mengandung/memiliki duplikat kontent, atau sama persis dengan video channel lain.
6.pastikan subscriber yang anda dapat bukan hasil sub for sub maupun Bot.
7. Pastikan trafik dan penayangan channel youtube anda bukan hasil dari Bot maupun Spam yang di share kesana kemari di media sosial.

8. Setelah status channel youtube sedang di tinjau pastikan anda meng-Upload video setiap waktu secara berkala.
Channel youtube masih di tinjau dan belum di setujui sampai saat ini , Ini Alasannya - Andirafashion Channel youtube masih di tinjau dan belum di setujui sampai saat ini , Ini Alasannya - Andirafashion Reviewed by saifulchamdi on April 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.