Update monetisasi 2019 tentang peninjauan channel youtube - Andirafashion



Solusi kita - youtube anda masih di tinjau juga? mungkin anda merasa kesal dengan peraturan terbaru yang memerlukan waktu yang cukup lama untuk meninjau sebuah channel.  selain itu, youtube juga memberlakukan peraturan yang cukup berat sebelum bergabung menjadi partner youtube.  jelas banyak yang mengatakan jika mencari uang di youtube sudah semakin sulit saja, apalagi anda yang berharap penuh dengan mencari uang di youtube. jadi kamu masih yakin ingin menjadi youtuber?
jika masih, simak ulasan di bawah ini yang menerangkan tentang update peninjauan channel yang masih dalam antrian backlog.

pakar youtube sangat teliti sekali sebelum channel anda disetujui untuk menghasilkan uang di youtube, selain itu youtube juga menganalisa penuh dan mengidentifikasi aktifitas anda selama berinteraksi dengan komunitas di youtube, aktifitas seperti menyuruh orang lain untuk subscribe dan sub 4 sub sudah di larang oleh peraturan youtube.
jika anda pernah melihat notifikasi pada tanggal 13-14 desember 2018 yang lalu, pasti akan melihat notifikasi kehilangan subscriber secara signifikan.

peninjauan youtube saat ini semakin lama pada awal 2018 dan akhir 2018, hingga di awal tahun 2019 ini telah di umumkan adanya perubahan terbaru, jika camilla youtube mengatakan : akan mempercepat peninjauan di akhir tahun 2018 yang lalu, namun ternyata tidak terbukti jika channel anda juga masih dalam antrian backlog yang pada saat tahun 2019 ini masih terlihat "sedang di tinjau".



pengguna youtube mengatakan:
"kami berharap semua tentang ulasan yang terkait peninjauan akan selesai pada akhir 2018, tetapi untuk menganalisa itu semua sangat membutuhkan waktu yang tidak sedikit. dari beberapa anda yang menunggu tentang kabar ini pasti akan melihat notifikasi terbaru, dan kami akan tetap berusaha untuk menyelesaikannya. tetapi kami juga tidak bisa memiliki keputusan akhir di bulan januari atau bulan februari 2019 mendatang. kami akan selalu memberitahukan kepada anda jika ada pemberitahuan terbaru tentang perubahan waktu tambahan. dan mohon harap perhatikan, bahwa ini hanya untuk saluran atau channel yang telah melakukan peninjauan awal, dan sedang menunggu peninjauan yang kedua (terakhir)."  pengguna -youtube


dari ulasan diatas sudah jelas, jika youtube memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk memastikan bahwa channel anda bebas dari pelanggaran. waktu yang di butuhkan oleh pakar youtube sangat berat sebelum memastikan channel anda menaati semua peraturan youtube.
jika kita cermati dari update dari notifikasi tersebut, pakar youtube memerlukan peninjauan yang kedua sebelum channel anda benar-benar di terima untuk monetisasi. namun dari hal tersebut, youtube menganjurkan kepada para kontent creator agar terus mengupdate video orisinil untuk membantu memastikan jika channel anda masuk ke backlog antrian yang aktif.
keputusan yang sangat berat bagi pakar youtube yang terus melakukan beberapa perubahan agar lebih cermat sebelum menerima channel anda menjadi partner youtube.

perlu diketahui, channel yang belum mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi apapun berarti youtube masih memerlukan waktu tambahan kepada semua channel yang masih dalam antrian backlog, dan untuk mengumpulkan data terbaru dari channel anda.
peninjauan lama disebabkan, youtube belum bisa memastikan jika channel anda layak atau tidaknya terhadap peraturan terbaru yang saat ini.

jadi bagi anda yang masih menunggu waktu antrian peninjauan teruslah mengupdate video orisinil dan jangan melanggar peraturan sedikitpun.

nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda yang masih menunggu kepastian dari youtube.

teruslah membuat kontent-kontent menarik agar youtube secepatnya memberikan kepastian status channel anda
Update monetisasi 2019 tentang peninjauan channel youtube - Andirafashion Update monetisasi 2019 tentang peninjauan channel youtube - Andirafashion Reviewed by saifulchamdi on April 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.